Monday, July 14, 2014

Harga genteng beton flat, Harga genteng beton flat 2014, tips memilih genteng untuk rumah

        Untuk mempunyai rumah idaman, kita harus memikirkan bagaimana dan seperti apa bentuk rumah yang kita inginkan. sama seperti memilih genteng rumah, kita harus menyesuaikan dengan bentuk rumah kita. di bawah ini ada beberapa tips untuk memilih genteng yang wajib anda ikuti :
  1. Pilihlah genteng yang utuh alias tidak ada cacat, baik retakan atau cuil
       Ketika Anda hendak membeli genteng, tips yang paling sederhana ketika memilih genteng adalah pilihlah bentuk fisik genteng yang utuh. Jangan dipilih ketika genteng yang hendak kita beli ada retakan atau cuil. Cek fisik genteng secara acak. Satu lagi tips yang perlu Anda tahu ketika membeli genteng di produsen traditional atau lokalan. Pastikan genteng yang Anda beli ketika masih memilih di toko atau pabrik genteng sama dengan ketika sudah sampai lokasi. Bisa jadi ketika Anda memilih genteng yang di tokonya bagus namun ketika dikirim sampai rumah bentuknya sudah tidak sesuai dengan yang Anda inginkan karena kebanyakan rusak waktu proses pengiriman.

  1. Untuk mengetahui kualitas genteng ketuk-ketuklah menggunakan tangan Anda
     Tips berikutnya untuk mengetahui kualitas genteng yang bagus adalah dengan cara mengetuk-ketuk dengan tangan Anda, atau bisa Anda ketuk dengan benda tidak keras untuk memastikan kualitas genteng yang akan Anda beli bagus dan kuat. Ketika Anda ketuk suara yang ditimbulkan nyaring berarti kualitas genteng tersebut bagus. Sebaliknya ketika Anda ketuk-ketuk dengan jari suara yang ditimbulkan kurang nyaring berarti kekohan genteng tersebut kurang, bisa jadi ada keropos di dalam.

  1. Untuk mengetahui itu genteng bocor atau tidak bocor, acak secara random siram dengan air
        Anda membeli genteng pastinya untuk menutupi rumah dari terik panas matahari serta hujan. Jika dilihat secara fisik kasat mata genteng yang Anda pilih terlihat utuh, namun belum tentu genteng tersebut tidak bocor ketika di aliri air hujan. So, tips yang paling sederhana ketika Anda ingin membuktikan kualitas genteng tersebut tidak bocor, pilihlah secara acak dengan mencoba mensiram air di genteng tersebut. Jika tidak ada rembesan air berarti kualitas genteng tesebut bagus.

  1. Untuk mengetahui kekuatan genteng bisa Anda coba untuk di tumpuk
          Tips selanjutnya, cara lain untuk mengetahui kualitas genteng rumah dengan bahan tanah liat adalah dengan cara menumpuk genteng tersebut dengan beberapa tumpukan. Jika genteng yang paling bawah dari tumpukan genteng tersebut tidak pecah atau retak artinya genteng tersebut cukup kokoh dan kuat.

  1. Pastikan bentuk dan desain genteng rumah Anda satu ukuran (jika Anda membeli genteng dari produsen tradisional)


Contact person :
Nadiyah
Jln. Raya Kedawung 99 Ngijo Karangploso Malang
Pabrik : Desa Talang Suko Padi, Turen
Mobile : +6282186148884

source : infobisnisproperti.com


No comments:

Post a Comment